Rabu, 16 Juni 2010

Menangis (LAGI)

HARI ini menagis lagi. karena masalah yang sama dengan 1 minggu yang lalu. awalnya, aku berusaha tidak mengingat masalah itu lagi. namun, setiap muncul masalah yang tidak berhubungna dengan itu, aku pasti menginagtnya kembali.

AIRMATA ini gak bisa aku tahan. aku gak bisa berbagi dengan siapapun tentang masalah ini. itu hanya membuat persepsi orang menjadi jelek tentang tokoh didalam masalahku. aku tidak mau ia mendapat persepsi jelek. tapi ini sangat berat untuk ditanggung sendiri. setiap hari aku berusaha merepresnya. aku tahu akan sangat bahaya nantinya. tapi aku tidak mungkin berbagi dan menangis setiap hari. aku capek.

MUNGKIN suatu hari nanti aku akan menceritakannya. tapi tidak sekarang. aku masih terlalu sensitif mengenai masalah ini. aku tidak berusaha terlalu tersenyum lagi. namun, aku juga tidak mau menangis setiap hari lagi. aku akan menunjukan perasaan hatiku yang sebenarnya walaupun tanpa kata-kata

bye
love u

0 komentar:

Posting Komentar