Senin, 28 Juni 2010

Keinginan

setiap orang pasti punya keinginan. baik itu keinginan kecil, besar, jangka pendek, dan jangka panjang. dan semua orang pasti ingin semua keinginannya bisa terwujud, walaupun pasti ada rintangan dalam mencapai tujuan itu.
seperti aku sekarang ini. aku punya keinginan kecil. aku kepingin punya agenda hadiah dari gadis. keinginanku terdengar sangat tolol ya? tapi untuk saat ini aku kepingin banget agenda itu. nah, untuk mendapatkan agenda itu, otomatis aku harus membeli majalah gadis yang harganya "luar biasa" itu. dan karena itu, aku harus menabung ekstra keras untuk membeli majalah 'ABG' itu :(
sangat konyol memang, tapi ntah kenapa, untuk keinginan yang satu ini, aku rela berkorban. id ku sangat besar sehingga ego tidak bisa mengaturnya. dan superego pun tidak bisa berkutik lagi.
aku tahu keinginan ini sungguh sangat tidak penting. tapi hanya keinginan ini yang aku ingin dapat terwujud. mungkin karena ini keinginan yang sangat simpel, jadi aku mati-matian untuk mewujudkannya.
maaf kalo post kali ini sangat tidak penting

love u,
bye

0 komentar:

Posting Komentar