Sabtu, 12 Mei 2012

Why I Like You

kali ini kembali dengan post-an sedikit emosi. bukan marah, tapi sedikit kesal

judul post kali ini sama kayak judul lagunya SUPER JUNIOR. Dan memang post-an kali ini tentang SUPER JUNIOR
post-an ini muncul untuk orang-orang yang bertanya kenapa aku cinta mati sama SJ. aku juga mulai pikir-pikir alasan kenapa aku cinta mati sama boyband ini karena kemaren salah seorang temen aku mulai mengejek-ejek SJ. yah, aku sebagai E.L.F diam aja sambil senyum. bukannya menerima, tapi males ngebales orang yang gak tau apa-apa tentang SJ.

alasan aku suka sama SUPER JUNIOR ya karena mereka SUPER JUNIOR
aku suka mereka ya karena mereka adalah mereka. bingung ya??

ayok lah kita bahas alasan aku suka mereka


1. mereka rame
itulah charm mereka. karena mereka rame, mereka jadi keren. karena mereka rame, mereka jadi melengkapi. rame nya mereka buat mereka jadi unik. susah lho nyatuin 13 kepala (sekarang sih 11) dalam satu wadah. dan ingat, mereka udah jadi salah satu boyband yang bertahan lama. 6 tahun. di korea, umur boyband rata-rata 5 tahun. dan setelah itu bubar. tapi mereka berhasil bertahan sampai 6 tahun. dan akan segera berulang tahun ke 7.

2. mereka punya skill
mereka punya kemampuan masing-masing yang bisa di tonjolkan. walaupun ga semua punya suara yang merdu, tapi mereka punya bakat lain yang sangat menjual. sebagian dari mereka punya suara merdu. sebagian dari mereka bisa akting. sebagian dari mereka bisa dance. sebagian dari mereka bisa jadi MC. dan masih banyak lagi. kalo mau dibahas disini ga bakal habis-habis (maklum, lagi bikin tugas)

3.mereka rendah hati
setelah selesai bernyanyi, mereka akan membungkuk 90 derajat pada penonton. setau saya, ga ada penyanyi lain yang begini. ini menunjukkan walaupun mereka termasuk boyband sunbae tapi mereka tetap menghormati penonton.

4. lagu mereka bagus
ini memang ga terlalu menguatkan karena banyak juga lagu lain yang bagus. tapi rata-rata lagu mereka itu easy listening. dari 5 album mereka, mungkin cuma 3-5 lagu yang aku ga suka. semua lagu mereka bisa aku dengar berulang-ulang ga pake bosan.

5. mereka cakep
hahahha. alasan ini paling menyenangkan. karena mereka memang cakep-cakep. ini ga bsia ditolak. siapa yang bisa bilang mereka jelek??

6. mereka punya banyak sub-unit
ini bikin E.L.F ga jenuh. banyak pilihan genre lagu yang mereka nyanyikan. mulai dari SJ KRY yang bawain lagu-lagu ballad dan OST. ada juga SJ-T, ini khusus bawain lagu trot. lalu SJ-H yang nyanyiin lagu-lagu ringan yang menyenangkan. ada juga SJ-M, khusus bawain lagu-lagu dengan lirik madarin dan promosiin lagu tersebut di China dan Taiwan. baru-baru ini ada juga Donghae & Eunhyuk yang bawain lagi Oppa Oppa dan udah debut di Jepang. selama 6 tahun ini mereka udah banyak baget ngelakuin kegiatan bareng sub unit mereka masing-masing. banhkan SJ KRY udah ngadaian konser sendiri ke beberapa negara.


sampai sekarang, alasan yg logis yang aku temuin ya ini. kalo alasan ga logis masih banyak banget, tapi gak mau aku ungkapin disini. yang ada malah nambahin anti

dan sekarang aku lagi nungguin 6jib yang isunya bakal rilis summer ini. berdoa semoga uri oppadeul akan semakin sukses

love u,
bye :)

0 komentar:

Posting Komentar