Kamis, 27 Januari 2011

My 20th Birthday :)

OOHHH.... NOOOO !!!!!umurku sudah 20 tahun???? tidaaaakkkkkkk...T.T
tua sekali ya.. :(
tapi ya harus diterima dengan lapang dada. semoga di umur yang sangat genap ini, aku bisa semakin dewasa dalam berpikir dan bersikap, makin positif dalam segala hal dan bisa sedikit berkurang sifat-sifat yang jelek.. amiinn :D

Ulang tahun kali ini aku dapat banyak kejutan :)
ada kejutan menyenangkan dan tidak menyenangkan
yang tidak menyenangkan yaitu.... nilai yg tidak mencapai target yang aku inginkan. walaupun tidak terlalu jauh dari target, tapi agak sedikit mengecewakan :( .. sebaiknya jangan dibahas lagi ya. bisa bikin mood jadi drop. hehe :p
kejutan yang menyenangkan berupa hadiah-hadiah yang diberikan oleh orang-orang terdekatku
yang pertama, aku dapat kado dari sahabatku, fiqih. dia sahabatku dari sd sampai sekarang. kira-kira kami sudah bersahabat selama 10 tahun :D
dia memberikan aku 1 seri novel Ilana Tan. aku gak nyangka dia bakal ngasih aku kado itu, karena kami sama-sama pergi ke toko buku. dan pertama aku kira dia beli semua novel itu untuk dia sendiri. terus pas nyampe dirumah ku, tiba-tiba dia ngasih novel itu untuk ku :D katanya ini kado yang kecepatan, karena dia ngasih di tanggal 20 januari.

thanks for your gift, buddy, it's really surprised me :D

ini beberapa penampakan novelnya





selanjutnya, kejutan dari sahabatku yang lainnya, Muha & Nuzul. Mereka mengajakku ke suatu tempat tepat tanggal 27. tapi karena hujan, rencana mereka gagal *hahahaha :D
jadi, mereka datang ke rumah di tengah hujan untuk memberikan kue dan kado. horeee.. dapat kado lagi :D . mereka datang jam setengah tujuh sore dan pulang pas maghrib. terharu liat mereka bela-belain datang padahal lagi hujan deras.. :')

thank you, my besties, i love both of you. very much :D

ini penampakan kue nya.. enak lho :9


ini penampakan kadonya. berupa novel lagi. hoho :D

terus yang selanjutnya, kejutan dari ibuku. tapi kejutannya "RAHASIA". hehe..

segini aja dulu ya. capek ngetiknya. ini juga kayaknya udah kebanyakan..

bye,
love u

0 komentar:

Posting Komentar