Selasa, 03 Agustus 2010

tidak berjudul :|

post-an kali ini ga ada judulnya. bingung mau ngasih judul apa. ini cuma luapan isi hati. masalah aku belum selesai. masalah yang menyangkut dengan orang terdekatku. masalah ini gak akan pernah selesai sampai akhir limit waktu yang diberiak. mungkin setelah itu masalah ini akan menemukan solusinya. namun, bagi aku masalah ini gak akan pernah selesai. ini menyangkut dengan hidupku selanjutnya.

kenapa aku harus menghadapi masalah yang begitu berat dan rumit seperti ini? pacarku pernah bilang kira-kira begini "beratnya suatu masalah tergantung amalannya". apa berarti amalanku besar? aku tidak tahu. yang jelas masalah ini sudah diluar batas kemampuanku. aku tidak bisa berbuat apa-apa. aku hanya bisa pasrah menerima hasilnya suatu saat nanti.

:"(
yang jelas, meine Tränen nie aufgehört fallen

bye,
love u

0 komentar:

Posting Komentar